Selasa, 11 Desember 2012

My Family's Busniss

Mobil anda bermasalah?
Mobil anda sudah saatnya perawatan rutin?
Call 0811977719
Autopart Motor
Menjual spare part dan menerima panggilan service mobil Jaguar, Bantley, Roll-Roys, BMW dll

Demikianlah sekilas iklan usaha dari daddy nya Fero hehe

Ya, usaha suami saya dibidang atomotif.
Dulu menerima panggilan sampai ke luar pulau jawa, saat itu bengkel jaguar masih sangat jarang sehingga orderan cukup ramai dari berbagai daerah

Saat ini masih bergelut dibidang yg sama, hanya saja area pelayanan hanya daerah jabodetabek saja :)

Ayo yg mau service mobil tapi tidak sempat ke bengkel, atau ingin melihat langsung mobil anda diservice seorang tenaga ahli, silahkan call me :)
#kalo di bengkel kan harus antri ya,, belum macetnya dijalan :)

Sejalan dengan si daddy, saya juga usaha dibidang perawatan
#suami perawatan mobil, saya mah perawatan tubuh hehehe
Saya adalah independent konsultan oriflame via dbc network
Pasti sudah tau dong oriflame,,, hehehe
Ya, perusahaan kosmetik iya, tapi lebih luasnya ga cuma kosmetik aja lho, produk perawatan tubuh dari dalam juga ada, jadi yg ingin punya berat badan ideal atau untuk menjaga kesehatan, oriflame pun sudah meyediakan :)

Usaha selanjutnya adalah online shop
Untuk bunda-bunda yg lagi cari-cari produk buat sang buah hati, yuk silahkan mampir ke olshop saya
InsyaAllah amanah

Saya seorang yg punya olshop, tapi saya juga seorang cust, ngerti banget deh kalo jual beli online itu butuh kepercayaan
Sering juga deg-degan karna barang belum sampe hehe
InsyaAllah pelayanan terbaik for all cust :)

Usaha saya yg ke 3 # banyak juga ya,, hehe,, yg ini sih baru rencana
Buka les privat
Karna saya seorang sarjana pendidikan, rasanya pengen gitu punya usaha dibidang pendidikan juga :)
InsyaAllah rencana ini terealisasi #mohon doanya ya teman-teman :)


Sekian dan terima kasih #hihi,, kaya abis pidato aja
Masih ingin tau lebih lanjut???
Kunjungi fb ku yaa,,
www.facebook.com/GustinZa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar