Rabu, 30 Januari 2013

Belajar di mall yuk,,,

Fero sering diajak ke mall, bahkan dari usianya baru dua bulan.

Ada anggapan bahwa kecil-kecil udah diajak ngemall, gimana gedenya??
karna saya tau apa yg saya kerjakan di mall itu bukan untuk ngajarin konsumtif, so,, have fun aja hehe

Ya,, saya ajak Fero ke mall untuk ikut talkshow tentang baby. Saya liat dulu jadwal talkshownya, sekiranya ada yg menarik, lets go ngemol :-D

Cerita awalnya sih gini,,
Ketika hamil, kalo misua ga bisa jemput ke tempat ngajar, kita ketemuan di tengah, di PIM (pondok indah mall), kadang sekalian aja makan disana.

Suatu hari pas ke PIM, lagi jalan ada yg ngasih famplet, info kesehatan, konsultasi kesehatan gratis. akhirnya nyangkut deh tuh disitu lumayan lama karna konsul tentang kehamilan saya dan cek kesehatan misua juga.

dari situ diberi tahu bahwa selalu ada kegiatan bulanan yg sudah terjadwal. ada talkshow, senam hamil, gym, baby massage, dll. sejak saat itu mall bukan hanya tempat makan tapi tempat belajar buat saya :)

oia, walaupun ortunya makan di mall, fero mah tetep bawa makan dari rumah yg homemade and healthy :-)

Tempat saya mengikuti talkshow itu di Kalbe nutrition for life, PIM 2. kalo menurut saya sih tempat yg nyaman buat bawa baby ya disana. kita bisa dapet ilmu dari talkshownya, buat si kecil juga ada permainan-permainan yg mengasah tumbuh kembang, ada buku-buku juga buat si kecil. ruang talkshow dan ruang tunggu berbeda, jadi kalo saya asyik ikut talkshow, suami bisa main bareng fero diluar ruangan talkshow. dan yg ga kalah penting, ada nursery room. menyusui dan ganti popok nyamaan,, :)

Tidak jauh dari kalbe ini juga ada arena bermain seperti ayunan dan perosotan, bisa untuk bermain untuk anak yg sudah bisa berjalan. di dekat sini juga ada musholla, wc dan nursing room fasilitas dari mall #kalo nursery room yg disebut sebelumnya adalah fasilitas dari kalbe, tapi tidak ada wc, cuma ada wastafel.

Yuk kita ngemol buat belajar ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar